» » Laskar Indonesia Libatkan Masyarakat Rayakan Ulang Tahun

Bewara GSP - Laskar Indonesia akan merayakan hari jadi yang ke-3 pada tahun ini. Untuk merayakannya, Laskar Indonesia berencana menggelar berbagai kegiatan secara meriah dengan mengundang sepuluh ribu massa.

Ketua Umum Laskar Indonesia Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati mengatakan pihaknya akan memberi banyak kejutan bagi warga Subang. Untuk itu, panitia sudah menyiapkan berbagai persiapan secara mendetail agar perhelatan HUT Laskar Indonesia dapat berlangsung lancer.

Mulai dari warga sipil, buruh, PNS, dan lainnya. Rencananya akan digelar jalan sehat dan senam sehat di Alun-alun Subang. Peserta hanya harus membeli tiket seharga Rp15 ribu untuk mendapatkan kaos dan tiket masuk. Kami sudah siapkan berbagai hadiah menarik.

Hal tersebut sejalan dengan visi dan misi ormas tersebut. Laskar Indonesia ingin mendekatkan diri dengan masyarakat melalui gelaran tersebut.

“Konsepnya berbeda dari tahun kemarin. Kalau saat ini lebih merakyat. Internal Laskar Indonesia saja ada tiga ribu anggota. Belum lagi masyarakat lainnya. Kita target sepuluh ribu orang turut memeriahkan acara ini,” ujarnya. 

Rencananya, senam sehat akan dilaksanakan di Alun-alun Subang. Sedangkan jalan sehat akan melalui rute Jalan S Parman- Jalan DI Pandjaitan – Jalan Otista – Jalan Suprapto – Masuk ke Pejuang 45 – Jalan otsita dan akhirnya di Alun-alun. Gelaran tersbeut juga akan dimeriahkan oleh artis ibu kota seperti Asep As (Bintang Pantura), artis Preman Pensiun,dan lainnya.  (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama