» » Masyarakat Patimban Pusakanagara Diimbau Tidak Menjual Tanahnya ke Calo Tanah

Bewara GSP - Terkait maraknya broker tanah, yang sudah mulai beraksi di lokasi "Mega Protek Pelabuhan Laut Internasional", Pantai Patimbah Pusakanagara, Plt Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih menghimbau masyarakat sekitar Pantai Patimban Pusakanagara, yang lahannya terkena dampak "Mega Proyek Pelabuhan Laut Internasional", agar tidak tergiur dengan bujuk rayu para broker atau calo tanah.

 "Mereka tahu saat ada pembebasan lahan seluas 360 hektare, di Desa Patimban Kecamatan Pusakanagara, yang terkena dampak "Mega Proyek Pelabuhan Laut Internasional" makanya Mereka para broker itu saat ini sudah mulai beraksi, tetapi Saya minta masyarakat, jangan sampai tergiur dengan bujuk rayu para calo tanah tersebut," ujar Hj. Imas Kamis (27/4/2017).

Sementara itu Imas menyatakan, untuk mengantisifasi agar masyarakat tidak dirugikan oleh ulah para calo tanah tersebut, pihaknya sudah mengeluarkan Peraturan Bupati, sekaligus menurunkan konsultan appraisal tanah, untuk menghitung harga tanah yang sesuai dengan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP).

"Agar masyarakat tidak merasa dirugikan, oleh ulah calo tanah itu, Kami sudah siapkan Perbup, dan menurunkan Konsultan Appraisal tanah, di lokasi Pantai Patimban," imbuhnya.
Imas berharap, dengan adanya Perbup dan Konsultan Appraisal tanah, pembebasan lahan seluas 360 hektare, yang terkena dampak "Mega Proyek Pelabuhan Laut Internasional itu, bisa berjalan sesuai dengan harapan, jangan sampai merugikan masyarakat.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama