» » Mau Hemat di Libur Panjang Kali Ini?

Bewara GSP - HARI Paskah yang jatuh pada Jumat 14 April 2017 menjadi awal libur panjang di akhir pekan ini. Bagi Anda yang sudah merencanakan liburan sebaiknya simak tips berikut ya, jika ingin jalan-jalannya lebih hemat.

Dikutip dari grivy, setidaknya ada 4 tips agar liburan Anda bersama teman, kekasih atau keluarga menjadi lebih hemat namun tetap menyenangkan dan mengasyikkan.

1. Kunci berlibur secara hemat adalah internet. Mengapa demikian? Sebab semua kegiatan pemesanan tiket, kamar hingga booking restoran kini dapat melalui dunia maya. Maka simpanlah (cetak) semua bukti pembayaran dan pemesanan Anda setelah melakukan pemesanan.

2. Hindari high season (biasanya bulan Juli dan Desember), di bulan-bulan ini dipastikan Anda akan kesulitan mendapat tiket murah. Jika Anda ingin liburan di high season pastikan sudah pesan tiket dari jauh-jauh hari ya.

3. Networking sangat berperan di sini, pergi ke tempat di mana kerabat atau teman Anda berada akan menghemat biaya penginapan, makan atau malah kendaraan. Anda bahkan tak perlu repot mencari tour guide, lho.

4. Rajin-rajin survei. Perkembangan terbaru negara tujuan dan tempat wisata yang akan dituju bisa Anda prediksi bila Anda rajin mengikuti perkembangan berita. Tidak lucu kalau Anda sampai terperangkap di negara tujuan yang ternyata sedang mengalami krisis nasional atau sedang dilanda pandemi penyakit. Selamat berlibur!

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama