» » PAN Buka Penjaringan Caleg

Bewara GSP - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang membuka penjaringan calon legislatif. Penjaringan tersebut dimulai dari bulan April sampai Desember 2017.

Ketua DPD PAN Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati mengatakan hingga saat ini sudah banyak yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif. Ia mengungkapkan, pihak yang mendaftarkan diri berasal dari internal PAN dan eksternal PAN.

Asep Juga meminta kepada seluruh pihak yang ingin ikut dalam penjaringan bakal calon anggota legislatif untuk segera mendaftarkand diri. Pasalnya DPD PAN akan melakukan verifikasi kelengkapan berkas untuk segera diajukan ke DPP.

DPD PAN juga menargetkan penambahan kursi di DPRD Subang. Asep optimis DPD PAN Subang mampu memenuhi target tersebut. Untuk itu, dirinya berharap para calon anggota legislatif bisa meraih banyak suara dari Dapil masing-masing. “saya optimis bisa menambah jumlah kursi di DPRD Subang. Yang jelas tiga puluh persen kuota perempuan harus terpenuhi,” tambannya. 

Selain itu, Asep juga menerangkan, salah satu dari peserta penjaringan calon anggota legislatif adalah seorang pensiunan Polri Subang, yaitu H Omon. Dikrtahui, H Omon sudah melengkapi data pendaftaran.  

Sejauh ini H Omon sebagai tokoh masyarakat sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Subang,” tuturnya. Sementara itu, H Omon mengaku sangat optimis dirinya bergabung bersama DPD PAN dalam pemilihan anggota legislatif. 

 “Saya menyumbangkan dua unit mobil sebagai kendaraan operasional untuk pemenangan Pilkada 2018 DPD PAN Subang. Banyak partai yang mau mengajak saya, tapi hati saya tetap ke PAN Subang,” pungkasnya.(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama