» » Pelantikan Bupati Subang Pertengahan Mei

Bewara GSP - Pelantikan Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih menjadi Bupati devinitif sepertinya tinggal selangkah lagi. Bahkan Ketua DPRD Subang, Beni Rudiono mengatakan, pelantikan Bupati devinitif bisa dilakukan pada pertengahan Mei 2017 mendatang. 

 “Sebenarnya butuh waktu juga, tapi bisa cepet, ya pertengahan bulan Mei 2017 lah, asalkan DPRD Subang esktra kerja keras,” ungkap politisi PDIP tersebut.

Apalagi, kata Beni, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah resmi memberhentikan Ojang Sohandi dari jabatannya sebagai Bupati Subang. Sehingga pelantikan Bupati devinitif sudah harus segera dilakukan.

Sementara untuk posisi Wakil Bupati Subang, lanjut Beni, baru bisa terisi setelah dilakukan pelantikan Bupati devinitif. 

Berdasarkan informasi yang diterimanya, kata Beni, saat ini partainya sudah menyiapkan tiga nama untuk mengisi posisi Wakil Bupati Subang. Namun demikian ia enggan menyebutkan ketiga nama calon Wakil Bupati dari PDIP tersebut. Ia hanya berharap, calon Wakil Bupati Subang bisa lebih amanah usai dilantik nanti.  

Seperti diberitakan sebelumnya, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) resmi memberhentikan Ojang Sohandi dari jabatannya sebagai Bupati Subang. Keputusan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.32-2845 tahun 2017, tanggal 11 April 2017 tentang pemberhentian Bupati Subang Provinsi Jawa Barat. 

Surat diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar kepada Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih SE dan disaksikan sejumlah pejabat Subang di Ruang Rapat Manglayang Gedung Sate Bandung, Jumat (21/4) sekitar pukul 11.00 WIB. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama