» » Penataan Taman Kota Dikebu

Bewara GSP - Penataan taman di Kabupaten Subang terus digencarkan dengan tujuan menampilkan sisi indah kota nanas tersebut. Taman dipilih guna menciptakan kesan asri dan nyaman bagi masyarakat.

Kabid Pertamanan PUPR Bidang Cipta Karya, Andri mengatakan pihaknya serius melakukan perancangan taman dengan menggaet Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) agar bisa menjadi ikon Kabupaten SUbang.

“Ikon Pariwisata harus ditampilkan di berbagai titik pariwisata agar bisa memperkenalkan kota Subang,” jelasnya. Selain itu, pembenahan di jalur perbatasan Subang-Bandung, Subang-Indramayu, Subang-Purwakarta juga mulai ditata dan pengerjaannya masuk dalam tahap penyelesaian.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora), Ahmad Sobari mengatakan pihaknya menginginkan adanya spot-spot di kota Subang khususnya di jalan arteri. Selain itu akses jalur tol Cipali perlu dimanfaatkan untuk memperkenalkan kota Subang melalui ikon yang mudah diingat oleh warga luar Subang.

“ Ya minimal mereka bisa lihat jika melintasi kota Subang,” tandasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama