» » Peserta Lelang Jabatan Membludak

Bewara GSP - Peserta lelang jabatan (open biddin) di lingkungan Pemkab Subang diluar perkiraan. Dari 6 jabatan yang disediakan, tercatat sudah belasan orang telah mendaftar melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM (BKPSDM).

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Subang, Rochman Suprayogi mengatakan, pendaftaran Lelang Jabatan akan berlangsung selama 15 hari.

Hari Selasa 11 April 2017 merupakan hari ke-9. “Walaupun open bidding ini baru perdana digelar di Subang, namun sudah banyak mengundang antusiasme dari para calon pendaftar,” ungkap Suprayogi.

Pada pelaksanaan Lelang Jabatan kali ini, pihaknya menargetkan setiap dinas mendaftarkan sedikitnya 5 orang. Dijelaskan Suprayogi, berdasarkan laporan yang diterimanya, sudah tahapan pendaftaran dimulai, terpantau ada sekitar 5 pendaftar yang masuk melalui email. Sisanya sekitar 10 orang mendaftarkan diri melalui PO Box. Ia memprediksi jumlah peserta lelang jabatan akan terus bertambah. Hal ini masih adanya waktu yang tersisa. 

Di kesempatan yang sama Kabid Mutasi BKPSDM Subang, Wawan menambahkan, selama proses seleksi berlangsung, panitia harus menghindari bertemu langsung dengan pendaftar. Hal ini bertujuan untuk menjaga netralitas.

Masih menurut Wawan, jika tahapan pendaftaran selesai, semua persyaratan pendaftaran dievaluasi adiministrasi. “

Seperti diketahui, pelaksanaan lelang jabatan kali ini untuk mengeisi enam jabatan eselon yang saat ini belum terisi. Keenam jabatan tersebut diantaranya Direktur RSUD, Kepala Dinas Satpol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial, Asisten Pemerintahan, dan Kepala DPMKB.   (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama