» » Polres Lakukan Pengecekan Kesiapan Jalan

Bewara GSP - Jelang Ramadhan, Polres Subang melakukan pengecekan jalur tol yang mengalami longsor. Koordinasi dengan dinas terkait pun telah dilakukan untuk mempercepat perbaikan jalan.
 
Kasat Lantas Polres Subang, AKP Iim Abdurokhim mengatakan pihaknya akan melakukan pemantauana sedetail mungkin untuk memastikan kelancaran arus mudik. 

Pihaknya menyiapkan  personil, kendaraan r2 dan r4, rambu-rambu dan marka jalan. Selain itu  juga berkoordinasi dengan pihak terkait mengenai kemungkinan adanya pengalihan jalan pada musim mudik lebaran yang akan datang. 

Sedangkan Perbaikan jalan di jalur selatan dan pantura juga turut menjadi perhatian Polres Subang. Pihaknya mengantisipasi kemacetan yang diakibatkan oleh jalan yang tidak prima.

Selain itu, wilayah Pantura masih menjadi perhatian khusus karena banyak dipilih pengendara roda dua untuk mudik ke kampung halaman.

Selain itu pengecekan jalan Tol Cipali mulai dari kilometer 82.800 hingga 123.00 sudah selesai. Kondisinya dinyatakan cukup baik, hanya saja sempat ada longsor kecil.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama