» » Status Janda Bukan Hal yang Buruk, Tips Ini akan Menguatkanmu

Tips GSP - Cinta memang tidak mudah disandang. Pandangan negatif dari sekitar membuat kamu gentar memilih bercerai. Perceraian tidak selalu tentang hal yang negatif. Beberapa orang menganggap lebih baik mempertahankan pernikahan yang sudah tidak sehat, alih-alih tidak sanggup dengan status janda. Berat, apalagi dengan stigma negatif dari status ini.
 
Perpisahan memang tidak ada yang berakhir baik-baik saja. Pastinya ia akan menimbulkan luka. Apalagi perpisahan dalam pernikahan. Coba untuk melakukan hal di bawah ini.

Kelola Pola Pikir
Selama kamu takut dengan status dan anggapan negatif dari perceraian, maka kamu mengamini anggapan tersebut. Yang perlu kamu lakukan saat menghadapi hal ini, cobalah untuk berpikir tenang. Yakinkan diri kamu, apakah benar kamu layak disebut sebagai janda yang tidak baik? Tidak hanya oleh orang terdekat tapi juga orang sekitar kamu.

Perjuangan kamu masih panjang, apalagi jika dalam pernikahan kamu telah hadir seorang anak. Maka bersikaplah bijak, jangan menghabiskan tenaga kamu dengan berpikir negatif. Hidupmu tidak seburuk yang kamu bayangkan.

Jangan Menutup Diri
Keputusan kamu untuk menutup diri dan membatasi pergaulan justru akan membuat kehidupan kamu tertutup. Bercerai bukan halangan untuk membuka diri dan membuka kesempatan yang lebih luas. Bangun semangat kamu untuk lebih tinggi lagi. Bangun motivasi dalam diri kamu, apa yang terjadi padamu tidak seharusnya menghalangi potensi yang kamu miliki.

Cobalah untuk membuka diri. Bersikap ramah dan menjalin hubungan dengan lebih banyak orang. Percayalah, setiap orang memiliki kesempatan yang sama. Jika memang tidak hari ini mungkin besok.

Nah, demikian 2 hal yang harus kamu lakukan untuk membangun kembali rasa percaya diri setelah bercerai. Kamu berhak untuk hidup bahagia, maka lakukan yang kamu yakini. Semoga informasi ini bermanfaat.(vml)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama