» » STKS Bandung Berikan Bantuan Alat Kesehatan

Bewara  GSP - Plt. Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih  SE , bersama Ketua STKS Bandung Dwi Heri Sukoco, Rabu (19/4) menutup kegiatan  Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa STKS Bandung. KKN dilaksanakan di lima Kecamatan di Kabupaten Subang selama dua bulan lebih.
 
Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih SE dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Subang sangat  berterimakasih kepada mahasiswa program pendidikan sarjana Terapan Pekerjaan Sosial Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung yang telah mengabdi dan menerapkan ilmunya selama 2,5 bulan di lima Kecamatan di Kabupaten Subang.

Selain itu, STKS Bandung juga memberikan bantuan sosial berupa alat-alat kesehatan bagi masyarakat. Imas berujar, Pemkab Subang siap menerima kembali mahasiswa STKS Bandung yang hendak menggelar KKN di Kabupaten Subang.

Sementara itu Ketua STKS Bandung Dr. Dwi Heru Sukoco menjelaskan, bahwa  mahasiswa STKS Bandung yang melakukan KKN di lima Kecamatan di Kabupaten Subang  merasa sangat diterima oleh masayarakat Kabupaten Subang.

Bantuan yang diberikan berasal dari Kementerian melalui STKS Bandung terdiri dari kursi roda dewasa, kursi roda anak, tongkat penyangga, alat bantu dengar, walker, kruk alat bantu jalan,dan pemberian sembako. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama