» » Tabrakan Libatkan Empat Kendaraan Satu Tewas, Tiga Orang Luka Serius

Bewara GSP - Sedikitnya empat kendaraan terlibat tabrakan beruntung di sekitar tanjakan emen, Kecamatan Ciater, Minggu (2/4). Dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 09.45 WIB tersebut, satu orang pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Subang melalui Kasat Lantas AKP Iim Abdulrohim mengatakan, kecelakaan berawal saat kendaraan mikrobus dengan nopol  B 7085 KDA melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju Subang. Saat di sekitar lokasi kejadian, kendaraan tersebut mendadak melaju tak terkendali dan oleng ke arah kiri hingga keluar ke bahu jalan sebelah kanan. 

Sementara dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor Yamaha RZR dengan nopol  D 3380 IA. Kecelakaan pun tak terhindarkan. sepeda motor yang dikemudikan Mediansyah (30) itu terdorong hingga ke belakang. Akibatnya, warga Buah Batu, Bandung, itu tewas di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya.

Peristiwa tak berhenti disitu. Usai menabrak pengendara motor, mobil mikrobus kemudian menabrak mobil Suzuki Ertiga dengan nopol B 1287 EKD. Meski menabrak Suzuki Ertika, mobil mikrobus tersebut masih melaju kencang. Tepat di belakang Suzuki Ertiga terdapat minibus Nissan Xtrail dengan nopol B 1759 FOZ. Usai menabrak pengendara sepeda motor dan dua mobil, mikrobus akhirnya menghantam Nissan Xtrail.

“Semua korban dibawa ke Puskesmas Jalancagak. Dugaan sementara kecelakaan akibat pengemudi kurang berhati-hati saat melintas di tanjakan emen. Kami masih mendalami peristiwa ini,” jelasnya.

Hal yang sama diungkapkan Kanit Laka Lantas Polres Subang, Iptu Zaenudin. Selain menyebabkan satu orang tewas, menurutnya, kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga orang mengalami luka serius.

“Sementara untuk penanganan agar tidak terjadi kemacetan, kita langsung terjun ke lokasi agar tidak macet dan lalu lintas bisa terurai,” tuturnya. Kronologis:

1.    Mikrobus nopol  B 7085 KDA melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bandung menuju Subang.
2.    Di sekitar lokasi kejadian, kendaraan tersebut mendadak oleng ke arah kanan.
3.    Dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor Yamaha RZR.
4.    Mikrobus menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas.
5.    Usai menabrak pengendara motor, mobil mikrobus kemudian menabrak mobil Suzuki Ertiga dan Nissan Xtrail. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama