» » Terungkap, Rahasia Tampan Ryan Reynol

Ryan Reynolds selalu terlihat mengagumkan, baik saat acara formal di karpet merah ataupun kala bersantai di luar waktu kerja.

Kristan Serafino, penata gaya pribadi Reynolds, mengatakan bahwa Reynolds merupakan sosok kombinasi antara ketampanan tradisional dan modern Hollywood.

“Saat bekerja dengan Ryan, saya akan menghabiskan 30 menit untuk memerbaiki potongan dan gaya rambutnya. Saya juga memulaskan sedikit rias wajah,” jelas seorang pro dari Revive Skincare ini.

“Jika saya harus merawat kulitnya, maka dibutuhkan 10 menit,” imbuhnya.

Rambut Reynolds, kata sang pakar, memiliki tekstur yang tebal dan padat, sehingga memudahkan untuk pemilihan dan penggunaan produk rambut yang digunakan.

“Ryan Reynolds adalah penyatuan gaya Hollywood klasik dan kontemporer. Saya ingin mengabadikan kualitas kedua era,” ujarnya. 

Pada malam Golden Globes, rambut Reynolds dipotong dari kedua sisi dengan perhatian khusus di bagian ujung yang dibiarkan sedikit memanjang. Rambut lebih panjang di bagian atas dan dibuat lebih padat di bagian atas.

"Kombinasi yang lebih tipis di bagian samping, jenggot yang terawat dengan kesan berantakan, memberikan gaya acara malam yang keren tapi santai,” urainya.

Usai merapikan dan membersihkan kulit wajah Reynolds dengan serum, Serafino menggunakan Revive Rescue Anti-Aging Oil sebagai minyak jenggot hanya dengan satu tetes.
Dia memulaskan di bawah dagu dan memijatnya perlahan hingga ke bagian pipi. Cara ini membantu melembabkan kulit wajah secara keseluruhan.

Suami dari Blake Lively ini tidak keberatan dengan uban halus di bagian wajahnya. Namun, Anda yang tidak menyukainya, maka disarankan untuk menggunakan brow gel (pewarna alis mata) untuk meratakan warna rambut jenggot di wajah.

Untuk sentuhan akhir, Serafino menggunakan tabir surya SPF 15 spektrum bebas minyak untuk memperlancar pori-porinya, sehingga terlihat tidak mengilap pada kamera.

Percayalah sedikit usaha untuk memperhatikan diri sendiri akan memberikan dampak baik jangka panjang. (eonline.com)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama