» » Balon Bupati PKB Sepi Peminat, Pendaftaran Dibuka Sampai Akhir Mei

Bewara GSP -Pendaftaran Bakal calon bupati Subang di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) subang Sepi Peminat, sampai dengan satu bulan abatas akhir pendaftaran baru satu orang calon yang mendaftarkan.
 
“Sampai dengan hari ini baru H Ruhimat yang secara resmi mendaftarkan. Ini bukan berarti kita bukan sepi peminat secara lisan banyak yang komunikasi dengan saya,” ujar Ketua DPC PKB Subang, Andi Lukamanul Hakim.

Diungkapkanya, pendaftaran bakal colon bupati dan wakil bupati dari PKB masih akan di selenggarakan sampai dengan akhir bulan Mei 2017.

“Pendaftaran masih kita buka sampai dengan akhir bulan ini, baru selanjutnya para Balon (bakal calon,red) mengikuti tahap selanjutnya,”ungkapnya.

Adapun tahapan yang harus dilalui bakal calon untuk di usung partai yang dideklarasikan oleh para kiai-kiai Nahdlatul Ulama tersebut, yaitu harus melalui mekanisme panjang yang telah ditetapkan DPP partai.

“Setelah masa pendaftaran selanjutnya akan dilaksanakan verifikasi, selanjutnya pit and Prover test dan survey. Yang terbaik kita ajukan ke DPP untuk diputuskan,” jelasnya.

Saat ini, untuk bisa mengusung calon bupati dan wakil bupati pihaknya masih melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama