Bewara GSP -  PLN Rayon Subang terus gencar melakukan imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap jaringan listrik. Hal ini untuk menghindari adanya korban jiwa akibat tersengat listrik. 

Sekretaris Administrasi PLN Rayon Subang, Fitor Rhamdani meminta masyarakat berperan aktif melaporkan jika ditemukan adanya jaringan listrik bermasalah. pihaknya juga melakukam himbauan terhadap masyarakat jika melaihat adanya asset kelistrikan yang kabel nya terkelupas ataupun berpotensi emembahayakan agar melaporkan kepada pihak pln sehingga dilakukan adanya pengantisipasian.   

Menurut Fitor, masih tingginya curah hujan di Kabupaten Subang sangat berpotensi terhadap gangguan pada jaringan listrik. Warga pun diminta tetap waspada dan tidak terlalu dekat dengan jaringan listrik.  Cuaca saat ini, kata Fitor, cukup berpotensi merusak jaringan. 

Sehingga warga yang tidak ada pengalaman menangani kelistrikan tidak memberanikan diri mendekati jaringan listrik. Terutama jaringan dengan tegangan tinggi. Hal tersebut sangat membahayakan warga.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama