» » Dishub Subang Siap Kerahkan 160 Personel Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Bewara GSP- Untuk melayani masyarakat Pemudik, pada saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2017 nanti, Dinas Perhubungan Kabupaten Subang kerahkan Personilnya sebanyak 160 Orang, yang akan ditempatkan di tiga Jalur Mudik yaitu, Jalur Utama Pantura, Tengah dan Jalur Selatan yang menuju ke Sumedang dan Bandung.

Plh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, Rona Mairansyah AP. MM mengungkapkan, ke 160 Personil Dishub tersebut, terdiri dari Personil UPTD Dishub Jalancagak, Subang, Pagadeng, Kalijati, Ciasem, dan UPTD Dishub Pamanukan serta Personil dari Dinas Perhubungan, yang dipersiapkan untuk membantu Kepolisian, dalam mengamankan Jalur Mudik dan Balik Lebaran 2017 nanti.

Dalam pelaksanaannya nanti kata Rona, semua Personil Dishub yang diturunkan, secara tekhnis harus mengikuti Prosedur Tetap (Protap) Kepolisian.

Ia menyatakan, peran Personil di PAM Arus Mudik dan Balik Lebaran itu, selain berperan ganda membantu Kepolisian, kelengkapan sarana dan prasarana jalan, tetapi juga membantu dan melayani para pemudik, agar tidak terjebak dalam kemacetan, dengan melakukan pengaturan lalulintas.  (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama