» » Gantikan Ojang, Imas Siap Lanjutkan Program Gapura

Bewara GSP- Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih akhirnya sah menjadi bupati devinitif. Hal ini tertuang dalam rapat paripurna DPRD Subang yang digelar Sabtu (29/4) malam.

Ditemui usai rapat paripurna, Imas mengatakan, sidang DPRD Subang mengagendakan pemberhentian Ojang Sohandi menjadi Bupati Subang. “Saya sendiri naik menjadi Bupati Subang sisa jabatan priode 2013-2018,” ungkap Imas.

Dikatakan Imas, pemberhentian Ojang Sohandi sebagai Bupati Subang akibat terjerat kasus korupsi. Sehingga pemberhentian Ojang sudah sah berdasarkan undang-undang yang berlaku serta mekanisme yang ada.

Atas dasar sidang paripurna DPRD Subang kali ini, lanjut Imas, maka secara undang-undang dirinya sah naik menjadi Bupati Subang sisa jabatan.

“Dengan naiknya saya sebagai Bupati Subang, jelas harus menjalankan lima program Gapura yang telah disepakati waktu dulu. Kami juga mohon doa restu dalam menjalankan program Gapura dan selamat akhir jabatan saya pada tahun 2018 mendatang,” tandas Imas.

Hal yang diungkapkan Ketua DPRD Subang, Beni Rudiono. Usai sidang paripurna pemberhentian Ojang Sohandi sebagai Bupati Subang, maka Imas Aryumningsih sebagai Plt Bupati Subang  naik menjadi Bupati devinitif.

“Dengan naik u Imas menjadi Bupati Subang sisa jabatan, jelas ada Wakil Bupati Subang dari PDI Perjuangan. Wakilnya mau siapa-siapa, yang paling penting bagi DPRD Subang tidak ada masalah,” pungkasnya.(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama