» » Jalur Mudik Pamanukan-Cikampek Rusak

Bewara GSP-  Keluhan jalan rusak di jalur mudik Pantai Utara (Pantura) tidak hanya dikeluhkan oleh pemudik tetapi juga warga. 

Bagi warga, jalan yang rusak selain mengganggu juga membahayakan keselamatan.  Ino Sutrisno, warga Pamanukan, Jawa Barat mengatakan jalan rusak, sepanjang jalan di Pamanukan hingga Cikampek.  

Pamanukan merupakan jalur ramai yang dilalui oleh pemudik. Tujuan mudik melalui Pamanukan dari Jakarta ke Cirebon, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kemudian ke Subang, Lembang dan Ciater. 

Di Pamanukan juga terdapat lokasi wisata laut Pondok Bali. Sebelum tol Cipali dioperasikan, kemacetan berjam-jam di Pamanukan.   

Warga Pamanukan tidak masalah wilayahnya menjadi padat oleh kendaraan saat musim mudik hanya dia meminta perhatian dari pemerintah seperti selain perbaikan jalan juga dibangun lokasi penyeberangan yang aman untuk warga. Biasanya jelang lebaran, masyarakat sibuk mencari kebutuhan lebaran di Pasar Pamanukan, yang dilalui pemudik. 

Bagi dia, mudik adalah tradisi di Indonesia jelang idul Fitri.  Berdasarkan pantauan tim ekspedisi liputan mudik dan balik lebaran 2017, sepanjang jalur Pamanukan hingga Cikampek, jalan banyak yang berlubang.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama