» » Kementerian PDT & Transmigrasi Bersama Kemenpora akan Menggelar Liga Desa

Bewara GSP -  Kementerian PDT dan Transimigrasi bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga dalam waktu dekat akan menggelar Ivent Olahraga Liga Desa untuk menumbuh kembangkan kegiatan Olahraga dikalangan masyarakat desa.
Menteri PDT dan Transimigrasi Eko Putro Sadjojo menjelaskan, Liga Desa tersebut merupakan bagian dari upaya penjaringan potensi masyarakat desa yang selama ini belum tersentuh pembinaan olahraga termasuk untuk menjalin silaturahmi positif  dikalangan masyarakat.
Pelaksanaan Liga Desa tersebut saat inimasih dalam pembahasan bersama antar kementerian terkait dengan cabang cabang olahraga yang akan di pertandingkan maupun dilombakan .
“Kementerian Pemuda dan Olahraga merancang Liga Desa yang sasarannya tentu untuk mensupport sekaligus mencari bibit olahragawan dari desa dan yang terpenting berbagai keahlian dan bakat serta kemampuannya bisa tersalurkan.”Kata Eko Putro Sadjojo(25/5/2017)
Menurut Menteri PDT Eko Putro Sadjojo, untuk pusat kegiatan Liga Desa nantinya akan di lakukan di desa sehingga selain untuk ber olahraga juga untuk menumbuh kembangkan ekonomi masyarakat perdesaan.(rri)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama