» » Nyalon Bupati, Narca: Sudah Siap Rp20 Miliar

Bewara GSP - DPC PDI Perjuangan Subang sejak tanggal 20 Mei 2017 sudah membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang tahun 2018-2023. Salah satu bakal calon yang datang ke sekretariat PDIP Subang ialah Ketua Komisi III Narca Sukanda S. Sos. Ia mengaku siap secara mental dan finansial untuk memenangkan Pilbup Subang.
 
Ketua DPC PDI Perjuangan, Maman Yudia S. Pd kepada wartawan , Kamis (25/5) di sekertariat DPC PDI Perjuangan, Jalan KS Tubun Subang mengatakan, bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang telah membuka pendaftaran calon Bupati Subang priode 2018-2023.

“Hal ini kami lakukan sebagai komitmen PDI Perjuangan Kabupaten Subang sebagai partai yang demokratis serta membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada putra-putri terbaik untuk ikut mencalankan Bupati dan Wakil Bupati Subang . Kami DPC PDI Perjuangan Subang sejak tanggal 20 Mei 2017 sudah membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang tahun 2018-2023,” jelasnya.

Sampai hari ini sudah ada lima orang yang mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Subang. Diantaranya Ketua Komisi III Narca Sukanda S. Sos, Kombes (Pur) Drs. Dedi Junaedi, H. Imam Budiman MSI, Drs.H. M Riza Hanafi,M.Si dan H. Ruhimat. Tidak menutup kemungkinan masih ada lagi yang mendaftar sampai penutupan tanggal 6 Juni 2017.

“PDI Perjuangan Subang memang sudah mencapai sepuluh kursi di DPRD Subang, sudah jelas bisa mencalonkan satu paket dari PDI Peruangan dalam pencalonan Bupati Subang. Akan tetapi PDI Perjuangan Subang bisa berkoaliasi dengan partai lain termasuk dengan Golkar Subang,”ujar Maman Yudia.

Sementara itu, Kader PDI Perjuangan dan juga Ketua Komisi III DPRD Subang, Narca Sukanda S. Sos mengatakan, bahwa dirinya siap untuk maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Subang dari PDI Perjuangan Subang.

“Saya siap untuk maju dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Subang dari PDI Perjuangan. Terkait finansial untuk sementara sudah siap sekitar Rp20 Milyar. Saya sangat yakin bisa lolos dalam seleksi pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.Apalagi sudah menjadi anggota DPRD Subang tiga priode di Dapil 7 dan siap perang dan untuk memenangkan Bupati Subang tahun 2018,”kata Narca Sukanda (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama