» » Pengadilan Kabulkan Permohonan Ojang

Bewara GSP - Pengadilan Agama Kabupaten Subang akhirnya mengabulkan permohonan mantan Bupati Subang Ojang Sohandi untuk menceraikan istrinya, Dewi Nirmalasari. Keputusan tersebut ditetapkan dalam sidang Pengadilan Agama Kabupaten Subang, Senin (8/5). 

Keputusan diambil secara verstek setelah pihak termohon, dalam hal ini Dewi Nirmalasari, tidak kunjung hadir selama persidangan. “Iya sudah diputus sesuai dengan agenda per tanggal 8 Mei 2017,” ujar Humas Pengadilan Agama Subang, Cecep Mubarok kemarin (8/5).
 
Dalam sidang tersebut, kata Cecep, pihak pemohon dihadiri oleh kuasa hukumnya. Ojang tak bisa hadir karena sedang menjalani hukuman akibat terjerat kasus korupsi. Sementara itu belum diketahui alasan pihak termohon (Dewi, red) tak menghadiri persidangan.

Sesuai keputusan tersebut, pihak pengadilan memberikan kesempatan kepada Ojang Sohandi untuk mengucapkan ikrar talak kepada Dewi Nirmalasari.

“Sudah terputus dan tinggal menunggu putusan BHT-nya, 14 hari setelah diberitahukan kepada termohon setelah itu baru pihak-pihak dipanggil lagi untuk mengucapkan ikrar talak,” jelasnya.

Seperti diketahui, kasus cerai mantan politisi PDIP tersebut mulai didaftarkan di Pengadilan Agama Kabupaten Subang pada tanggal 14 Februari 2017 dengan nomor register 493/pdt.g/2017/pa.sbg. Selama sidang, pihak Dewi tak kunjung menghadiri persidangan. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama