» » Satpol PP Subang Diminta Tegas Menindak Warung Wara Laba Ilegal

Bewara GSP - Ketua DPRD Subang Beni Rudiona sangat menyayangkan lemahnya penegakan Peraturan Daerah (Perda) oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terkait maraknya warung wara laba ilegal.

Persolan maraknya warung wara laba di wilayah Kabupaten Subang saat ini, kata Beni, dikarenakan kurangnya keberanian dari Satpol PP selaku penegak Perda.
"Di sini dibutuhkan keseriusan dari Aparat penegak Perda. Artinya Satpol PP harus tegas menindak warung wara laba yang sudah jelas tidak mengantongi perizinan resmi dari Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Subang," kata Beni  Minggu (28/5/2017).
 
Menurut dia, dari sekian warung wara laba yang dinyatakan tidak mengantongi perizinan resmi dari BPMPTSP, namun hanya sebagiannya yang disegel dan di tutup Satpol PP.
"Dari ratusan warung wara laba yang tidak berizin itu hanya beberapa saja yang disegel dan di tutup Satpol PP. Sisanya dibiarkan tetap beroperasi, dan terkesan ada upaya tebang pilih yang dilakukan Satpol PP," jelasnya.
Oleh karena itu, Beni meminta Satpol PP, untuk tidak tebang pilih, meski diindikasikan adanya warung wara laba itu milik para Pejabat Subang. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama