» » Selain Minum Air, Ini 4 Cara Menjaga Kelembapan Kulit Wajah Sepanjang Hari di Bulan Puasa

Tips GSP -Anda pasti sudah tahu berbagai manfaat puasa untuk kecantikan. Tapi saat puasa, konsumsi cairan kita jelas berkurang dari biasanya.

Padahal hidrasi adalah bagian terpenting dalam rutinitas perawatan kulit kita. Khususnya saat kita sudah memasuki usia saat produksi kolagen mulai menurun.

Ini 4 cara menjaga kelembapan kulit dan tubuh Anda sepanjang hari. Empat cara ini tak hanya cocok bagi Anda yang berpuasa, tapi juga siapa saja yang tidak minum cukup air sepanjang hari sibuk mereka.

1. Mulailah dengan memastikan produk dalam rutinitas perawatan kulit akan melembapkan.
Kalau Anda sudah terbiasa memakai pelembap atau moisturizer sehari-hari, ini saatnya untuk meningkatkan dosis.

Sesudah cuci muka, pakai serum pelembap sebelum moisturizer. Lalu, lapisi lagi dengan pelembap dan tabir surya. Ingat, seperti proteksi terhadap sinar matahari, tidak ada istilah terlalu banyak pelembap. Khususnya jika Anda tidak minum cukup air sepanjang hari.

2. Bawa sebotol pelembap semprot.
Anda bisa menyimpannya dalam tas, atau di mobil untuk pemakaian sewaktu-waktu. Face spray juga pilihan bagus.

3. Setiap ada waktu, konsumsi air.
Selama puasa atau hari-hari sibuk, kadang warna urin kita lebih gelap dari biasanya. Ini hal yang biasa jika kita kurang mengonsumsi air.

Itu sebabnya, saat ada waktu atau usai buka puasa, gantikan semua air dan cairan yang hilang dengan minum cukup air. Warna urin Anda pun akan kembali normal esok paginya.

4. Makan makanan dengan kandungan air yang tinggi.
Apakah Anda terbayang makanan apa saja yang mampu mengentaskan dahaga di cuaca yang panas? Itulah makanan yang harus Anda konsumsi. Misalnya, semangka, tomat, mentimun.

Di pagi hari atau saat sahur, pastikan Anda mengonsumi makanan ini (bisa dijus) untuk membantu menjaga tubuh tetap hidrasi sepanjang hari.
Sumber: Bustle


About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama