» » Akpol Jalani Latihan Kerja

Bewara GSP - Sebanyak delapan belas orang anggota Akpol Polri tingkat tiga saat ini sedang menjalankan tugas latihan kerja di Mapolres Subang. 

Wakapolres Subang Kompol Eko kepada wartawan, Jumat (9/6) mengatakan, bahwa para Akpol ini sedang melaksanakan tugas di wilayah Polda Jabar dan khususnya di Mapolres Subang selama dua minggu.

“Untuk Polres Subang mendapatkan delapan belas orang Taruna dan Taruni untuk melaksanakan latihan tugas di Mapolres Subang.Mereka dibadi dalam beberapa bagian. Seperti bangian Intel, Reskrim, dan bagian Lalu Lintas,”

Menurutnya, Akpol sangat perlu melatih diri di lapangan. Karena setelah mereka lulus dari Akpol, para Taruna akan mengabdikan diri kepada Negara Kestauan Republik Indonesia (NKRI).

Memang secara teori mereka baik akan tetapi untuk bekerja di lapangan para Akpol itu harus belajar dan latihan bekerja di lapangan dengan baik. Mereka ini semuanya calon perwira polisi. 

Kami mengimbau kepada para Akpol harus bisa menjalankan tugas dan latihan kerja di Mapolres Subang dengan sebaik-baiknya karena latihan kerja ini merupakan latihan stelah lulus dari Akpol nanti,”ujar Wakpolres Subang Kompol Eko .(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama