» » Bupati Imas Lantik Lima Kepala Dinas

Bewara GSP - Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih akhirnya melantik lima pejabat eselon II hasil open bidding (lelang jabatan) di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kabupaten Subang, Jumat (16/6). Kelima pejabat tersebut diantaranya Bambang Suhendar SIP, Drs Memet Hikmat, H. Rahmat Ependi MSi, Tatang Supriyatna SIP, dan Rona Mairansyah AP MM.
 
Bambang Suhendar yang semula menjabat Kepala Bagian Perekonimian dan Sumber Daya Alam, kini mengisi jabatan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat. Kemudian Drs Memet Hikmat yang semula menjabat Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, mengisi jabatan Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa. Sementara H Rahmat Ependi S.Sos MSI yang semula menjabat Camat Cipeundeuy kini menjabat Kepala Dinas Sosial. Dua lainnya, Tatang Supriatna dan Rona Mairansyah masing-masing menjabat Kepala Dinas Satpol PP dan Kepala Dinas Perhubungan. Tatang semula menjabat Camat Serang Panjang. Sementara Rona Mairansyah semula Sekretaris Dinas Perhubungan.

Bupati Subang, Hj Imas Aryumningsih mengatakan, dirinya sangat percaya atas kemampuan para pejabat yang dilantik. Apalagi proses open biding yang dilakukan tim seleksi benar-benar sangat trasparan.

Selain memakan waktu yang cukup lama, kata Imas, proses open bidding juga menguras anggaran yang tak sedikit. “Sebelum kami juga telah melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang,” ujar Imas di hadapan para pejabat yang hadir.

Di kesempatan yang sama Kepala BKPSDM Subang, Nina Herlina mengaku bersyukur pelantikan lima pejabat berjalan lancar.

Menurut Nina, para peserta open bidding yang kali ini dilantik merupkan peserta dengan peringkat tertinggi dibanding peserta lainnya.

Sementara untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan, kata Nina, hingga saat ini masih dijabat pejabat pelaksana (Plt). Untuk pengisiannya akan dilakukan Open Bidding berikutnya.

Sebelumnya Open Bidding untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan terkendala minimnya peserta. Dari empat peserta yang disyaratkan, hanya ada satu orang yang mendaftar.

Dikatakan Nina, posisi jabatan Kepala Dinas Kesehatan dianggap sangat vital. Maka pengisiannya akan dengan dilakukan segera.(pe)

Bambang Suhendar
• Jabatan baru: Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat
• Jabatan lama: Kepala Bagian Perekonimian dan Sumber Daya Alam
Drs Memet Hikmat
• Jabatan baru: Kepala Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa
• Jabatan lama: Kepala Bagian Administrasi Pembangunan
H Rahmat Ependi S.Sos MSI
• Jabatan baru: Kepala Dinas Sosial
• Jabatan lama: Camat Cipeundeuy
Tatang Supriatna
• Jabatan baru: Kepala Dinas Satpol PP
• Jabatan lama: Camat Serang Panjang
Rona Mairansyah
• Jabatan baru: Kepala Dinas Perhubungan
• Jabatan lama: Sekretaris Dishub


About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama