» » Citra Kirana Mengaku Tak Terlalu Hobi Membaca Buku

Tidak semua selebriti yang gemar membaca buku. Begitupun bagi artis Citra Kirana, pemain sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI itu lebih suka menonton film ketimbang membaca buku.

"Sebenarnya aku lebih suka nonton film daripada baca buku. Paling kalau baca, lebih ke novel," kata Citra Kirana saat ditemui di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Walaupun menyatakan kurang tertarik membaca buku, wanita yang akrab disapa Ciki itu bukan berarti benci menghabiskan waktunya untuk membaca. Pasalnya, ia juga cukup suka membaca buku buku tentang perjalanan hidup.

"Selain novel juga suka baca buku yang lebih perjalanan hidup sukanya. Jadi kayak salah satu temen saya juga, kak Oki Setiana Dewi, kan pernah bikin buku juga, Andi Arsyil juga bikin buku, ya suka perjalanan hidup," katanya.

Selain itu, Ciki juga belum tertarik akan menulis buku meski ada beberapa sahabatnya, sudah mengeluarkan sebuah buku. Menurutnya, ia lebih cocok bergelut di dunia entertainment saja.

"Nggak sih. Karena kita kan beda bidang. Mungkin aku lebih yang entertainment, syuting, akting, jadi belum bisa masuk ke situ," tutup Ciki. (kpl)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama