» » Dinkes Subang Siapkan 5 Posko Layanan Kesehatan di Jalur Mudik Lebaran 2017

Bewara GSP - Menghadapi Arus Mudik dan Balik Lebaran 2017, Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, siapkan 5 posko layanan kesehatan, untuk melayani para Pemudik.

Plh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang dr. Dwinan mengungkapkan, ke 5 posko kesehatan tersebut di siagakan di Jalur Pantura, Jalan Tol Cipali, Subang Kota dan Jalur Selatan, termasuk pelayanan kesehatan yang mobile.
"Kita siapkan enam posko layanan kesehatan untuk para pemudik nanti, di semua jalur jalan raya yang digunakan untuk Arus Mudik dan Balik Lebaran 2017," ujar dr. Dwinan Sabtu (10/6/2017).
 
Semua Posko layanan kesehatan itu kata Dwinan, titik-titiknya, bareng-bareng dengan PMI, Dinas Perhubungan, TNI, dan Kepolisian.
"Kelima titik posko layanan kesehatan yang Kita siapkan itu berdekatan dengan posko PMI, Dishub, TNI dan Kepolisian, biar para pemudik yang membutuhkan pelayanan kesehatan merasa aman dan nyaman," jelasnya.
Sementara selain ke 5 posko layanan kesehatan yang disiapkan itu menurut Dwinan, pihaknya juga menyiagakan 40 Puskesmas dan 40 unit Armada Ambulance untuk melayani masyarakat dan para pemudik selama arus mudik dan balik lebaran 2017. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama