» » H Min 8 Lebaran, Volume Kendaraan Pemudik di Ruas Tol Cipali Subang Masih Lengang

Bewara GSP - Memasuki H min 8 Lebaran 2017, berdasarkan pantauan RRI di Fly Over Tol Cikopo Palimanan (Cipali) Cilameri Pagaden, Subang, volume kendaraan dari arah Jakarta menuju Cirebon dan sejumlah Kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur terpantau masih lengang, begitu pun sebaliknya.

Meski sesekali sudah terlihat ada beberapa kendaraan pribadi dengan ciri khas mudik, yakni membawa kelengkapan mudik, yang melintasi di ruas Tol Cipali.

Sementara itu, kendaraan yang banyak melintas di ruas Tol Cipali saat ini, merupakan kendaraan pribadi yang sesekali kendaraan umum jenis AKDP dan AKAP jurusan Cirebon, Kuningan, Solo, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Jepara dan Surabaya.

Terkait hal itu, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid mengatakan, arus kendaraan pemudik pada H min 8 belum terlihat ada lonjakan yang berarti. Namun, untuk lonjakan volume kendaraan diprediksi akan terjadi mulai tanggal 22 sampai 24, atau H min 3 sampai dengan H min 1 Lebaran nanti.

Masih lengangnya ruas Tol Cipali saat ini diprediksi akan sangat jauh berbeda dengan nanti setelah memasuki H min 3 Lebaran, yang dipastikan semua personil yang disebar di semua titik jalur mudik dan balik Lebaran 2017, akan terlihat sibuk. 

"Ya, mungkin kita nanti akan bekerja ekstra untuk mengatur lalulintas, terutama di H min 3 sampai dengan H min 1 Lebaran sebagai puncak arus mudik," tandasnya. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama