» » Harga Pangan Terus ‘Merangkak’, Plt Bupati Subang: Persediaan Jelang Lebaran Aman

Bewara GSP - Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah dan penuh harapan. Kebutuhan warga yang terus meningkat saat berpuasa tidak didukung kondisi harga, pantauan di pasar-pasar di Subang, Garut dan Tasikmalaya memperlihatkan kenaikan harga pangan cukup ‘signifikan’ walaupun dalam perhari naik sekitar Rp. 200-300 Rupiah.
 
Harga-harga seperti bawang merah, bawang putih, tomat bombay, cabe kriting hijau, cabe merah, terong, dan lainnya mengalami kenaikan setiap harinya termasuk harga telur, minyak goreng, gula pasir, dan sejumlah komoditas lainnya yang diperlukan warga.

Sementara itu Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih menjelaskan kebutuhan warga Subang menjelang Ramadhan terkendali, menurut politisi partai Golkar Subang ini yang didampingi Kepala Dinas Peternakan, Rahmat Fatharahman ketersediaan kebutuhan di Subang selama Bulan Ramadhan hingga Lebaran masih sangat aman.

“Sebenarnya (untuk kebutuhan normal) ketersediaan masih aman sampai akhir tahun namun suka ada lonjakan kebutuhan biasanya ada lonjakan kebutuhan pada Idul Fitri,” ujar Imas saat mendampingi Rombongan Menteri Perdagangan, Jum’at, (02/06/2017)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama