» » Imas Buka Safari Ramadhan

Bewara GSP - Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih SE, Selasa malam (30/5), membuka safari Ramadhan 1438 H di Masjid Al- Ikhlas Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang. Pada kesempatan tersebut, dirinya memberikan bantuan dana untuk kaum dhu’afa sebesar Rp7,5 juta rupiah yang bersumber dari zakat profesi pejabat Setda Kabupaten Subang dan juga memberikan karpet untuk Masjid Al-Ikhlas.
 
Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih SE dalam sambutanya mengatakan, memohon maaf belum bisa melayani masyarakat termasuk pembangunan jalan sesuai dengan harapan rakyat. Namun ia menerangkan pihaknya telah melakukan tender proyek sebanyak 57 paket. Dana tersebut berasal dari APBD Subang sebesar Rp350 Milyar yang telah disahkan oleh DPRD Subang.

Imas menyarankan, di bulan puasa ini hendaknya semua orang bermatamorfosis dan mampu berubah menjadi yang lebih baik. Apalagi dalam menjalani hidup, menurutnya peningkatan kualitas disarankan perlu.

Sementara itu, Camat Sagalaherang Tatang Komara S.Pd menjelaskan, bahwa perwakilan pemerintah Kabupaten Subang di tingkat kecamatan khususnya di Kecamatan Sagalaherang, terus berusaha untuk meningkatkan kepuasan masyarakat dalam rangka meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).(pe)

Namun ia mengungkapkan saat ini mesjid tersebut sedang menghadapi masalah terkait dana untuk perbaikan. Untuk itu, Imas berjanji akan mengupayakan bantuan sebesar Rp100 juta untuk perbaikan mesjid di tahun anggaran 2018 mendatang.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama