» » Jadi Bupati Perempuan Pertama

Hari Ini, Imas Dilantik Gubernur Jabar

Bewara GSP -  Hari ini (Kamis, red) akan menjadi sejarah bagi Kabupaten Subang. Daerah dengan sebutan kota nanas ini akan resmi dipimpin oleh seorang perempuan, yakni Hj Imas Aryumningsih. 

Politisi Partai Golkar rencananya akan dilantik langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Bandung, Kamis (8/6). Itu artinya, Imas akan menjadi Bupati Subang perempuan pertama. Sebelumnya Bupati Subang selalu dijabat seorang laki-laki.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Subang Adhe Koesnadi membenarkan pelantikan Imas Aryumningsih sebagai Bupati Subang devinitif.

“Alhamdulillah Plt Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih SE akhirnya dilantik oleh Gubernur Jabar Aher menjadi Bupati Subang definitive sisa jabatan. Namun pelatikan dilakukan di Gedung Sate Bandung,” ungkap pria yang akrab disapa Obreg ini.

Seperti diketahui, Hj Imas Aryumningsih menggantikan Ojang Sohandi yang telah divonis 9 tahun penjara karena terjerat kasus korupsi. Sejak kasus Ojang memasuki tahap persidangan pada Oktober 2016, Imas yang semula menjabat Wakil Bupati Subang resmi menjabat Plt Bupati Subang.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama