» » Jalur Pantura Subang Butuh Penerang Jalan

Bewara GSP - Kondisi jalan nasional di jalur pantura Kabupaten Subang secara keseluruhan sudah siap dilalui pemudik pada lebaran nanti. Namun pengguna jalan tetap harus berhati-hati karena kondisi jalan di jalur itu gelap tanpa penerang jalan.

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid mengatakan, secara umum kondisi jalan di jalur Pantura Subang sudah siap dilalui ribuan pemudik lebaran, Kondisi jalan nasional yang semula itu kini sudah dibenahi dan mulus. "Secara umum kondisi jalan sudah bagus, tidak ada masalah," kata Kapolres.

Kendati begitu, masalah lain adalah fasilitas penerang jalan di jalur tersebut. fasilitas Penerang Jalan yang terpasang di jalur itu semuanya tidak berfungsi. "Semuanya mati. Padahal itu kan tenaga susrya ya. Saya minta secepatnya bisa dibenahi. Karena ini berbahaya," terangnya.

Soal penyebrangan jalan, Yudhy menyebutkan ada tiga titik lokasi penyebrangan jalan, seperti Pasar Sukamandi, Pamanukand an Pusakanagra. Di lokasi itu, Polres akan menempatkan personilitas untuk lakukan buka tutup. "Sekitar 1.000 personil gabungan akan diturunkan ke lokasi, termasuk akan membuat pos-pos dan rest area bagi pemudik," pungkasnya. (ts)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama