» » Kapolres Subang: “Jangan Sungkan Minta Pengawalan!”

Bewara GSP - Kapolres Subang, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid menghimbau kepada warga Subang apabila mengambil uang dalam jumlah besar supaya meminta bantuan pengawalan dari aparat kepolisian ataupun TNI.
 
Terutama kepada Kepala Desa yang akan mengambil uang Anggaran Dana Desa (ADD) supaya minta dikawal oleh aparat. Menurut dia dari laporan yang masuk, aksi pencurian uang nasabah bank dengan berbagai modus sudah mulai sering terjadi di wilayah hukum Subang.

“Kepada kepala desa pesan saya. Apabila sudah terima dana ADD-nya, minta pengawalan, Pak dari Kepolisian atau dari TNI. Supaya tidak terjadi seperti kejadian (pencurian) yang di Cibogo,” ujarnya disela-sela acara Safari Ramadhan 1438 H di Kasomalang Subang, Jum’at (16/6)

Pada kesempatan itu diserahkan Dana Anggaran ADD oleh Bupati Subang, Imas Aryumningsih kepada Kepala Desa.  

Dikabarkan pada Kamis (8/6) telah terjadi aksi pencurian dengan pemberatan (curat) di siang hari menimpa salah sorang seorang PNS asal Desa Blendung Cibogo. Kawanan perampok berhasil mengasak lebih dari 120 juta rupiah di dalam mobil dengan cara merusak kunci pintu.
Uang tersebut baru saja diambil bank sekira pukul setengah 12 siang yang simpan di bawah jok depan sebelah kiri.

Oleh korban mobil diparkir ditinggal mampir ke rumah temannya. Setelah ngobrol saat kembali ke mobil sudah dalam keadaan berantakan dan uang pun raib. Diduga korban sudah diintai dan dibuntuti pelaku. (wk)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama