» » Liburan ke Pantai, Celana Apa yang Tepat Untuk Anda?

Tips GSP -Liburan ke pantai pasti menyenangkan. Cukup dengan celana pantai atau celana renang, kacamata hitam, serta krim sunblock, Anda bisa menikmati indahnya laut, lembutnya pasir, hangatnya matahari, dan sejuknya angin sepanjang hari.

Namun begitu, suasana pantai bisa rusak karena satu hal yang sederhana, yakni ukuran dan potongan celana Anda.

Celana yang tidak pas ukurannya atau tidak cocok dengan bentuk badan Anda bisa membuat tampilan tidak maksimal, dan foto-foto yang Anda unggah ke media sosial pun bisa jadi bahan tertawaan.

Jadi bila Anda ingin tampil lebih menarik saat di pantai, pilihlah celana yang tepat. Anda tidak perlu membeli banyak celana. Cukup dua saja yang bisa dipakai bergantian, namun dengan model yang cocok, potongan nyaman dan bahan yang bagus sehingga tidak mudah sobek atau melorot.

Berikut adalah petunjuk memilih celana pantai yang cocok untuk setiap bentuk tubuh menurut perancang Nick Bradley, supaya Anda terlihat keren sekaligus merasa percaya diri untuk berenang, berselancar, bermain bola di pantai, atau mendekati gadis cantik yang asyik berjemur.

Si montok
Bila badan Anda cenderung montok dan tidak langsing, hindari celana renang yang ketat yang akan memperlihatkan tumpukan lemak Anda. Pilihlah celana dengan karet di bagian pinggang yang bisa molor dan memiliki kancing atau ritsleting di bagian depan.

Tubuh atletis
Bila tubuh Anda atletis dan memperlihatkan lekuk otot karena kandungan lemak di tubuh Anda rendah, maka pilihannya menjadi lebih beragam. Namun yang harus disesuaikan adalah panjang celana dengan tinggi badan. Bila Anda cukup tinggi, maka bolehlah memakai celana dengan panjang  sedikit di atas lutut. Namun bila Anda tidak cukup tinggi, celana lebih pendek akan cocok.

Tinggi dan kurus
Bila tubuh Anda bertubuh tinggi namun kurus, jangan takut memperlihatkan kaki jenjang Anda. Pilihlah celana dengan potongan mengikuti bentuk kaki dan hindari bagian bawah yang lebar karena akan membuat Anda terlihat seperti memakai rok.

Perut gendut
Bila pertu Anda cukup besar seperti Homer Simpson, celana yang tepat adalah yang agak lebar dan nyaman, sepanjang lutut atau lebih. Menggunakan celana ketat atau sempit justru akan membuat perut Anda terlihat makin besar.

Berotot
Bila latihan di gym membuat Anda tampak besar dan berotot, pastikan celana pantai dengan potongan bagian bawah cukup lebar agar paha besar Anda nyaman. Tampilan akan lebih sempurna bila bahan yang digunakan elastis sehingga kesan santai tercipta.

Bertubuh pendek
Menyesuaikan bentuk tubuh, maka hindari celana pantai yang terlalu panjang. Pakailah celana lebih pendek yang membuat kaki Anda terkesan lebih panjang. Hindari potongan yang nampak kedodoran melainkan pilih yang lebih fit bila Anda tidak terlalu gemuk. (Mensjournal)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama