» » Medi Hariyo Gantikan Yusuf Rizal Jabat Danyonif 312 Kala Hitam

Bewara GSP - Jabatan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 312 Kala Hitam rencananya akan diserah terimakan dari Letkol Inf Yusuf Rizal S.Sos kepada Mayor Inf Medi Hariyo Wibowo.
 
Serah terima jabatan (sertijab) akan dilakukan di lapangan Yonif 312 Kala Hitam Subang hari ini (Rabu, red). Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih SE, Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian dan Kapolres Subang AKBP Yudhi S Wahid dijadwalkan hadir dalam sertijab Danyon 312 Kala Hitam tersebut.

Di sela-sela persiapan sertijab, Danyon 312 Kala Hitam Subang yang lama, Letkol Inf Yusuf Rizal S.Sos mengatakan, ia telah menjabat Danyon 312 Kala Hitam Subang selama dua tahun dua bulan.

Letkol Inf Yusuf Rizal merasa yakin bahwa Batalyon Infanteri 312 Kala Hitam Subang akan lebih besar dan harum namanya. Kesan pertama menjadi Danyon 312 Kala Hitam, menurutnya, para anggota sangat ramah serta baik dan disiplin. Dengan bukti berbagai kegiatan latihan yang dilaksanakan dengan prajurit bisa berjalan lancar dan aman.

Lebih lanjut Letkol Inf Yusuf Rizal mengatakan, dirinya merasa bangga dengan keberhasilan Yonif 312 Kala Hitam Subang. Hal itu berkat dukungan semua pihak dan juga keakraban para pimpinan serta kerjasama dengan seluruh prajurit.

Sementara itu Danyon 312 Kala Hitam Subang yang baru, Mayor Inf Medi Hariyo Wibowo menyatakan siap berlatih keras mengharum nama Yonif 312 Kala Hitam Subang dengan dedikasi yang tinggi, berikut loyaliatas serta profesional dalam menjalankan tugas kesatuan.

Di kesempatan yang sama juga akan dilakukan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Yayasan 4 Yonif 312 Kala Hitam Cabang XIX dari Ny Yorda Yusuf Rizal kepada Ny Mella Medi Hariyo Wibowo.

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator 4 Yonif 312 Kala Hitam Cabang XIX Siliwangi yang lama, Ny Yorda Yusuf Rizal mengatakan, selama dua tahun lebih mendampingi Danyon 312 Kala Hitam Subang merasa berbangga hati karena telah mendukung segala kegiatan tugas suami dalam menjaga keamanan NKRI.

Hal yang sama diungkapkan Ny Mella Medi Hariyo Wibowo. Sebagai istri prajurit TNI AD, ia merasa bangga bisa mendapingi tugas suami. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama