» » Menteri Perhubungan Pantau Arus Balik Lebaran

Bewara GSP - Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi memantau arus balik lebaran di Pos Polisi Cikopo Purwakarta, Rabu(28/6/2017). 

Menteri yang datang bersama rombongan melakukan Vidio Confetence dengan sejumlah petugas pengamanan mudik di bebetapa titik di Jawa Barat.

Selain melakukan Vidio Teleconference, Menhub juga melakukan rapat bersama Wakil Gubernur Jabar, Deddy Mizwar, Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol Tomex Kurniawan, Kapolres Purwakarta, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Subang, dan Karawang, serta dari instansi lainnya yang tergabung dalam operasi Ramadniya 2017.

Melalui Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan, J.A Barata mengatakan Menhub mengapresiasi petugas yang telah melakukan pengamanan jalur mudik dan balik Lebaran 2017.

Setelah mengunjungi pos polisi Cikopo, Menhub beserta rombongan kemudian bertolak ke Pintu Tol Brebes Timur atau Brexit (Brebes Exit). Kemudian melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Cirebon dan Terminal Bus Harjamukti serta Stasiun kereta api Cirebon.

“Tinjauan Menhub ke pelabuhan, terminal, dan stasiun untuk memastikan aspek keselamatan angkutan umum tetap terjaga,” ujar Barata.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama