» » Objek Wisata Sari Ater Subang Tergetkan 100 Ribu Kunjungan Wisatawan Selama Libur Lebaran

Bewara GSP - Management PT Sari Ater Hotel and Resort Hot Spring Camping Park menargetkan 76 ribu hingga 100 ribu wisatawan pada 10 hari sebelum dan sesudah Lebaran. Target tersebut naik sekitar tiga persen dari tahun sebelumnya.

Public Relations Manager Hotel and Resort PT Sari Ater Hot Spring Camping Park H. Yuki Azuania mengatakan target tersebut cukup realistis, karena didukung dengan adanya Jalan Tol Cipali. Menurutnya, kunjungan wisatawan tersebutbiasanya terjadi pada Lebaran hari kedua sampai dengan berakhirnya libur Lebaran.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung ke Sari Ater, pihaknya bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan Dinas Perhubungan, guna menganatisifasi kemacetan di pintu masuk.
"Kami juga harus menjalin kerjasama dengan Polres dan Dishub, untuk memberikan akses kemudahan bagi para wisatawan saat berkunjung ke Sari Ater, karena biasanya pada liburan seperti Lebaran ini, di ruas Jalan Subang Bandung sering terjadi kemacetan,"
 
Agar tidak terjadi kemacetan di pintu masuk karena lambannya pelayanan di tiket masuk, maka pihaknya melakukan jemput bola terhadap semua kendaraan wisatawan, sebelum masuk ke loket dan saat membeli tiket masuk. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama