» » Operasi Cipta Kondisi

Bewara GSP - Dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar Polsek Jalancagak, selain mengamankan 500 butir petasan dari seorang pedagang di Pasar Kasomalang, juga mengamankan 5 orang Pengamen dan Petugas Parkir liar.

Kapolsek Jalancagak Kompol Lindon Siregar mengungkapkan, 500 butir petasan tersebut, disita dari seorang pedadang atas nama Royadi bin Sudin (35), warga Kampung Limaratus RT 04/02 Desa Sindangsari Kecamatan Kasomalang, sedangkan kelima pengamen dan petugas parkir liar yaitu, Ebeng (35) warga Desa Sarireja Kacamatan Jalancagak, Nunung (29), Aef alias baok (40) keduanya warga Kampung Irian Desa Kasomalang Kecamatan Kasomalang, Ade Kepoh (58) dan Ade bin Akim (54) keduanya juga warga Kampung Limaratus Desa Sindangsari Kecamatan Kasomalang, kesemuanya diamankan, karena dianggap meresahkan masyarakat.
 
"Kelima orang pengamen dan petugas parkir liar serta seorang pedagang petasan itu, Kami amankan saat Operasi Cipta Kondisi menjelang Lebaran Iedul Fitri, karena semuanya, dianggap dapat meresahkan masyarakat, dan mengancam kaamtibmas," ujar Kompol Lindon di Subang, Kamis (15/6/2017).
 
Operasi Cipta Kondisi ini kata Lindon, digelar sesuai dengan Protap Kepolisian dalam menciptakan suasan kamtibmas yang kondusif, saat menjelang Lebaran Iedul Fitri 2017 di Wilayah hukum Polsek Jalancagak.
 
"Operasi ini secara rutin Kami lakukan sesuai dengan kondisi dan perkembangan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Jalancagak sebelum Lebaran nanti," jelasnya.
 
Sementara itu, target lain dalam Operasi Cipta Kondisi ini tegas Lindon, yaitu merazia minuman keras (miras), yang diduga masih diperjual belikan di saat bulan suci Ramadlan ini, namun dari hasil kegiatan tersebut, dari Operasi Cipta Kondisi ini hasilnya nihil.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama