» » Polres Subang Amankan 6 Tersangka Pelaku Curas Dari Dua Tempat Yang Berbeda

Bewara GSP - Enam orang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas), dan penadah dari lolasi berbeda, diamankan Jajaran Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K mengungkapkan, para pelaku diamankan pada hari Jum'at (9/6/2017)  sekitar pukul 03.30 Wib dini hari.
 
Para pelaku, menurut Yudhi, melakukan aksinya itu di dua lolasi yang berbeda yaitu, di Jalan Raya Cikelenting Ciomas Karangmukti Cipeundeuy, dan di Kampung Purwajaya area perkebunan tebu Desa Prapatan Purwadadi Subang.
"Dalam melancarkan aksinya para pelaku membuntuti korban, kemudian memepetnya hingga korban terjatuh, selanjutnya kendaraan korban dieampasnya dan di bawa kabur," jelas AKBP Yudhi Minggu (11/6/2017).
 
Para pelaku yang berhasil diamankan petugas yaitu, AA bin A (20), AC bin A (22) keduanya merupakan tersangka Curas, sedangkan tersangka sebagai penadah, J bin Y (43), TN bin T (44), RH alias J (33), dan RB alias B (38), semuanya daat ditangkap Petugas tanpa melakukan perlawanan.
"Semuanya Kami amankan di Mapolres, dan dari keenam orang yang yang berhasil diamankan itu, dua lagi masuk dalam daftar pencarian orang (dpo) Kepolisian yaitu, berinisial H dan C, hingga saat ini masih dalam pengejaran," tegasnya.
Selain mengamanka keenam orang tersangka pelaku curas, petugas juga berhasil mengamankan tiga unit kendaraan sepeda motor satu dianataranya merk Yamaha Vixion warna putih, kemudian Honda Vario Techno, warna hitam, dan satu unit Yamaha Fino warna hitam, ketiganya tanpa plat nomor, sedangkan keenam pelaku itu dijerat dengan UU KUHP pasal 365 dan pasal 480.(R2I)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama