» » Polsek Pamanukan Amankan 9 Kendaraan Roda Dua Dalam Operasi Cipta Kondisi Ramadhan

Bewara GSP - Polsek Pamanukan Menggelar Operasi Cipta Kondisi, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa Ramadlan 2017.

Terkait hal itu Kapolsek Pamanukan Kompol Iwan Setiawan menyatakan, gangguan kamtibmas yang timbul di bulan Puasa Ramadlan, selain petasan juga balapan liar atau trek-trekan pada saat selepas tarawih, sahur maupun menjelang buka puasa atau ngabuburit, yang harus ditertibkan.

Menurut dia, dari hasil operasi sebelumnya Polsek Pamanukan mampu mengamankan 9 unit kendaraan roda dua, tanpa kelengkapan surat-surat kendaraan, tidak berplat nomor polisi serta menggunakan knalpot bising.

"Kita amankan 9 unit motor dari hasil operasi tersebut, karena tidak dilengkapi surat-surat, plat nopol dan knalpot bising, yang semuanya Kita evakuasi ke Mapolsek," jelasnya.

Sedangkan kata Iwan tempat-tempat yang jadi sasaran Operasi Cipta Kondisi tersebut yaitu, Jalur Pantura, Pertokoan, Pasar Inpres dan Waterboom Pamanukan, yang selama ini menjadi tempat tongkrongan anak muda yang gandrung dengan balapan liar.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama