» » Terserempet Truk Rem Blong, Anggota Satlantas Polres Subang Menderita Patah Kaki

Bewara GSP - Seorang Anggota Satuan Lalulintas Polres Subang, Brigadir Dian Permana saat melaksanakan tugas mengatur lalulintas di sekitar tanjakan Cijambe, pada H+1 Lebaran 1438 Hijriyah, harus mengalami kecelakaan patah kaki kanan, karena menghindari sebuah kendaraan yang mengalami blong rem, Selasa (27/6/2017) sekira pukul 16.30 Wib.

Terkait hal itu, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K membenarkan adanya Anggota Satlantas Polres Subang yang mengalami kecelakaan tersebut, ketika menghindari sebuah truk coll diesel yang memuat batu, yang mengalami rem blong, dari arah Jalancagak.
"Saat itu Brigadir Dian Permana sempat terserempet, kemudian menyeleamatkan diri dengan loncat keparit, namun kakinya terbentur ke sebuah batu, dan akhirnya kaki kanannya itu patah," ujar AKBP Yudhi di Subangn, Selasa (27/6/2017).
 
Sementara itu menurut Yudhi, Brigadir Dian langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng Kabupaten Subang, untuk mendapatkan perawatan medis.
"Korban Brigadir Dian Kita bawa ke RSUD Ciereng, untuk mendapatkan perwatan," imbuhnya.
Yudhi berharap, setiap Anggota yang sedang bertugasn khsusunya dalam melaksanakan Operasi Kemanusian Ramadlaniya 2017, untuk meningkatkan kehati-hatian, agar terhindar dari musibah kecelakaan yang tidak diharapkan, seperti yang dialami Brigadir Dian Permana.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama