» » Tim Gabungan Sisir Hotel dan Cafe Jaring Belasan Pasangan Mesum

Bewara GSP - Sedikitnya 12 pasangan mesum terjaring razia gabungan yang digelar pihak kepolisian, TNI, dan Satpol PP di Kabupaten Subang. Sasaran razia adalah sejumlah hotel melati dan cafe yang berada di jalur Pantura.
 
Kabag Ops Polres Subang, Kompol Kusno Diantara mengatakan, razia berhasil menjaring sekitar 38 orang. 12 orang diantaranya merupakan pasangan bukan suami istri yang terjaring sedang berada di hotel. Selain didata, mereka yang terjaring razia diberikan pemahaman agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Selain menggelar razia pekat (penyakit masyarakat), sejak memasuki bulan Ramadhan, Diakui Kusno, pihaknya meningkatkan Operasi C3 (curat, curas dan curanmor). Bahkan partoli pun ditingkatkan untuk menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah Polres Subang.

Di kesempatan yang sama Kabid Perundang-undangan Satpol PP Subang, Dede Barjon Rosmayandi mengatakan, dalam razia gabungan yang dilaksanakan sekitar pukul 24.00 WIB tersebut, pihaknya menerjunkan sekitar 50 pesonel. 

Kegiatan razia kali ini, menurutnya, didasarkan pada tingginya pengaduan masyarakat terkait aksi mesum di sejumlah hotel di jalur pantura.

Ia pun meminta masyarakat berperan aktif melaporkan jika di wilayahnya terdapat praktik prostitusi untuk segera dilakukan penindakan.

“Kita juga meminta masyarakat agar melaporkam jika masih ada PSK yang mangkal di bulan suci Ramadhan agar kita langsung tindak lanjut,” jelasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama