» » 'Wisata Ramadan' Dadakan Warga Di Jembatan Tol Cipali Subang

Bewara GSP - Keberadaan Tol Cipali, selain membuat waktu dan jarak tempuh bisa ditekan, juga bisa menjadi "wisata Ramadan" bagi warga setempat. Setiap sore, jembatan Cipali ini dijejali warga.

Sejak 2 tahun beroperasi, Jalan Tol Cipali menjadi obyek wisata baru bagi warga setiap bulan Ramadan. Sore menjelang Maghrib, lokasi itu tidak pernah sepi dari kerumunan warga. Mereka mengaku sedang ngabuburit atau menunggu sore alias Maghrib.

Mereka yang datang, ada bergerombol ada juga yang sendiri dan asik memainkan gadgetnya. Dari jembatan ini, mereka bisa menikmati kondisi lalu lintas di Tol Cipali, baik dari Jakarta menuju Cirebon maupun sebaliknya. Di antara mereka, ada yang sibuk foto-foto, selfie atau group dengan latar jalan tol Cipali

Di sudut lain, beberapa orang asik bercengekrama. Beberapa kali terdengar suara tawanya menggelegar. Mereka tampak sekali menikmati suasana sore Ramadan ini. "Biasanya kuta datang ke sini jam 17.00 WIB. Foto-foto, ngonrol-ngobrol, gak terasa udah adzan Maghrib," kata warga CIpendeuy Agus.

Pemandangan ini terpantau di hampir semua jembatan Tol Cipali di Kabupaten Subang. Mereka, menanti adzan Maghrib dengan asik nongkrong di atas jembatan Tol Cipali. Namun begitu, kadang, ada saja warga yang iseng. Di antara mereka menanti adzan Maghrib sambil asik merokok dan minum. (Ans - TS)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama