» » Wisatawan Diminta Hati-hati dan Waspada Saat Melintas di Jalur Wisata Ciater

Bewara GSP - Paska turun hujan arus kendaraan Wisatawan di Jalur Wisata Lembang-Subang Jawa Barat, terpantau padat merayap, karena kondisi jalan yang licin.

Terkait hal itu, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K meminta kepada para Wisatawan, untuk meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan saat melintasi Jalur Wisata Lembang Subang, yang memiliki medan jalan menurun yang curam, dengan tikungan yang tajam, mulai dari pintu masuk Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Parahu, hingga ke Jalancagak, yang tentunya sangat rawan kecelakaan lalulintas, terutama di sekitar tanjakan Emen Ciater.

Yudhi mengatakan, untuk mengantisifasi kemungkinan yang tidak diharapkan, pihaknya selain menempetkan sejumlah Personil Kepolisian dan Personil dari Dinas Perhubungan, di beberapa titik rawan kecelakaan lalulints tersebut, juga pihaknya sudah memasang sejumlah spanduk yang berisikan himbauan, agar pengendara berhati-hati dan waspada, serta memasang pembatas jalan.

Yudhi berharap, semua upaya yang dilakukannya itu, bisa dipatuhi oleh para wisatawan, agar tidak terjadi kecelakaan lalulintas, sehingga dalam mengisi liburan Lebaran kali ini, pulang ke rumah dalam keadaan selamat.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama