» » 16 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

Bewara GSP -   Bupati Subang Hj Imas Aryumningsih, kemarin (24/7) kembali melakukan rotasi mutasi eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Subang. Sebanyak enam belas orang eselon dilantik di aula BKPSDM Kabupaten Subang.
Kepala BKPSDM Kabupaten Subang, Hj Nina Herlina MSI didampingi Kabid Mutasi dan Karir Wawan usai pelantikan pejabat eselon III dan IV di BKPSDM Subang mengatakan, bahwa pelantikan kali ini didorong kebutuhan organisasi disamping banyak jabatan baik itu eselon III dan IV yang kosong.
“Rotasi mutasi eselon III dan IV ini diantaranya 7 orang eselon III, 9 orang eselon IV. Rotasi mutasi ini dalam organisasi merupakan hal biasa. Banyak jabatan yang kosong dan itu harus segera disi karena keterkaitan dengan penyerapan angggaran di setiap dinas. Seperti di jabatan Kabid Pengadaan barang dan jasa yaitu ULP Pemkab Subang yang jabatan kosong harus segera diisi,”
Hari ini Bupati Subang telah melakukan pengisian jabatan eselon III dan IV yang kosong diantranya yaitu Kabid pengadaan barang dan jasa di ULP Pemkab Subang, yang semula kosong saat ini telah diisi H. Yatin.
“Termasuk juga jabatan Sekertaris di Disparpora Subang yang kosong dan hari ini diisi oleh ibu Tri Utami untuk pengisian jabatan tersebut. Mutasi eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Subang hasil kajian Baperjakat Pemkab Subang. Pelantikan ini benar-benar professional berdasarkan kebutuhan dan tidak ada dengan namanya Duit, Deket dan Dulur (3D),”ujar Nina Herlina. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama