» » Bripka Yogi Ikuti Lomba Polisi Teladan Tingkat Polda Jabar, Wakili Polres Subang

Bewara GSP -  Polres Subang jagokan Anggota Babinkamtibmas Kelurahan Dangdeur Subang, Bripka Yogi dalam lomba Polisi Teladan, tingkat Polda Jawa Barat, karena Bripka yang dianggap memiliki keteladanan dalam memberikan insfirasi kepada masyarakat, dalam pengelolaan sampah yang dimanfaatkan menjadi gas metan dan energi listrik.
Dalam lomba Polisi Teladan tersebut, saat tim penilai dari Polda Jabar, yang datang langsung ketempat Yogi, dimana Yogi memebrikan insfiarasinya kepada masyarakat, yaitu di rumah aspirasi Kelurahan Dangdeur, dan Bripka Yogi memaparkan, terkait keahliannya kepada tim Penilai Polisi Teladan 2017 dari Polda Jabar tentang pengolahan sampah menjadi gas metan dan anergi listrik.
 
Ia mengatakan, upayanya itu sudah berjalan hampir satu tahun kebelakang, dan Ia bersyukur, karena sudah bisa mengajak masyarakat Dangdeur, dalam memanfaatkan sampah yang tadinya tidak memiliki harga dan nilai jual, bahkan cenderung tidak memiliki manfaat sama sekali, "Alhamdulillah, sekarang masyarakat di Kelurahan Dangdeur, sudah mulai sadar terhadap pemanfaatan sampah tersebut," imbuhnya.
 
Sementara itu Waka Polres Subang Kompol Eko Munarianto S.I.K aspek penilaian tersebut, dilihat dari kepribadian dan kedisiplinan Anggota dalam melaksanakan tugas dan fungsi pokoknya sebagai seorang Polisi, terutama dalam hal pembinaan hukum yang humanis kepada masyarakat.
 
"Penilaian ini, menyangkut aspek keteladanan seorang Anggota Polri dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, baik di dalam tugas sehari-hari sebagai Anggota Polri, maupun sebagai anggota masyarakat ketika diluar ketugasan sebagai Anggota Polri," imbuhnya.
 
Waka Polres berharap, dari sejumlah anggotanya yang ikut serta dalam lomba Polisi Teladan ini, bisa meraih juara terbaik tingkat Polda Jabar 2017, sebagai Polisi Teladan. (r2i)
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama