» » Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Bewara GSP -Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) Subang bersama lima ratus warga bergotong royong melakukan perbaikan jembatan yang hampir putus di Desa Buniara, Kecamatan Tanjung Siang, kemarin (21/7).
Kepala DPKPB Subang, Hidayat mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program ganas madu. Program tersebut sebelumnya sudah resmi dilaunching di kantor DPKPB Subang.
Dirinya juga menjelaskan, seluruh jajaran DPKPB Subang dan warga tampak antusias dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, jembatan di desa tersebut harus diperbaiki sebelum memakan korban. 
Hidayat juga mengungkapkan, antisipasi tersebut bisa menyelamatkan aktifitas warga agar tidak rganggu oleh infrastruktur yang rusak. Ada empat RT yang biasa menggunakan jembatan tersebut.
Kedepan, DPKPB juga akan melakukan safari ke tiap desa yang menjadi binaan. Seperti Desa Cibuluh, Mayang, Cijambe, Cirangkong, Salamjaya, dan Mayangan.
“Warga desa akan terus disadarkan untuk lebih peduli terhadap antisipasi bencana. Kita juga akan melakukan safari ke desa-desa binaan kita,” pungkasnya. 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama