» » Kadisdikbut Subang Harus Klarifikasi, Terkait Transparansi Proses PPDB

Bewara GSP - Komisi IV DPRD Subang, segera mengagendakan untuk mengundang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, terkait transparansi pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun Ajaran 2017-2018.

Anggota Komisi IV DPRD Subang, H. Rosyid menyatakan, banyaknya laporan masyarakat ke Komisi IV DPRD Subang, tentang proses PPDB, khususnya di tingkat SMA dan SMK sederajat, tidaknya banyak penyimpangan tetapi juga, banyak persoalan yang perlu di klarifikasi oleh Kadisdikbud Kabupaten Subang, H. Suwarna Mardiaz.
 
"Meski kewenangan SMA dan SMK sederajat saat ini, namun pengawasannya ada di Disdikbud, sehingga kisruhnya Proses PPDB tersebut, harus diklarifikasi oleh Disdikbud Subang," ujar H. Rosyid di Subang, Kamis (13/7/2017).
 
Sementara itu kata Rosyid, tidak hanya proses PPDB di tingkat SMA dan SMK sederajat, tetapi juga proses PPDB tingkat SMP sederajat, yang perlu diklarifikasi oleh Kadisdikbud.
"Proses PPDB tingkat SMP pun, banyak persoalan yang perlu diklarifikasi, terutama hal pungutan," jelasnya.
 
Sedangkan menurutnya, untuk proses PPDB tingkat SD sederajat, sampai saat ini belum ada laporan dari masyarakat, yang diterima oleh Komisi IV DPRD Subang. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama