» » Kapolres Subang Minta Jajarannya Tingkatkan Kewaspadaannya Terkait Serangan Terorisme

Bewara GSP - Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K meminta seluruh anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam melaksanakan tugas, terkait teror yang mengancam anggota kepolisian di wilayah hukum Polda Sumut, Jawa Timur, dan terakhir menimpa seorang Anggota Brimob yang sedang melaksanakan Sholat di Mesjid dekat Mabes Polri, ditusuk oleh orang yang tidak dikenal.

"Belakangan ini banyak aksi teror yang mengancam setiap anggota polisi yang sedang bertugas, Mereka mengincar anggota polisi yang lalai dan lengah," ujar AKBP Yudhi di Subang, Rabu (12/7/2017).

Maka dari itu, kata Yudhi, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan koordinasi antar Polsek dalam mengamankan wilayahnya dari ancaman teror, termasuk ancaman teror bom panci, karena keterbatasan Personil yang tidak sebanding dengan luas wilayah. 

"Dengan keterbatasan Personil yang tidak sebanding dengan luas wilayah, maka Kita harus meningkatkan koordinasi antar Polsek, dalam mengantisifasi ancaman teror tersebut," imbuhnya.

Yudhi menegaskan, yang paling terpenting antar sesama anggota harus saling mengingatkan, jangan sampai lalai dalam menjalankan tugas, waspada dan tingkatkan soliditas diantara sesama Anggota. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama