» » Pemenang Proyek S Diumumkan

Bewara GSP -Dinas PUPR Kabupaten Subang melalui ULP Kabupaten Subang, telah mengumumkan tender proyek pembangunan Kabupaten Subang anggaran tahun 2017. Namun para pemborong Kabupaten Subang yang ikut tender sangat menyayangkan kebijakan ULP Subang.
Pasalnya tender proyek malah dimenangkan oleh rekanan pemborong yang melakukan penawaran tender hingga 25 persen. Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Subang Dr. H. Komir Bastaman kepada wartawan, kemarin (23/7) mengatakan pihaknya sangat bersyukur karena telah mengumumkan hasil tender.
“Alhamdulilah proyek untuk pembangunan jalan yang rusak di Kabupaten Subang sebesar Rp350 milyar yang telah disahkan oleh DPRD Subang. Semua telah kami tenderkan di ULP, kemudian proyek penunjukan sudah kami bagikan kepada semuah asosiasi jasa kontruksi di Kabupaten Subang. Seperti Gapensi Subang 30 pekat proyek jalan,” jelasnya.
Menurutnya, saat ini proyek pembangunan jalan di Kabupaten Subang sedang berjalan dengan baik. Dirinya menyatakan PUPR Subang telah melakukan tender sangat terbuka. Dirinya menambahkan, bahkan para rekanan pemborong sudah mendapatkan proyek untuk pembangunan jalan yang rusak.
“Kami PUPR Kabupaten Subang atas petunjuk Bupati Subang memiliki target dalam perbaikan jalan yang rusak di Kabupaten Subang akan selesai tahun 2018.
Pembangunan jalan yang rusak ini memang akan kami selesaikan dengan target pada bulan Agustus tahun 2017 akan selesai.Sehingga ketika musim hujan di bulan September proyek Dinas PUPR Subang bisa selesai semuanya,”ujar Komir Bastaman. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama