» » Subang Kekurangan Tenaga Medis dan Pendidik

Bewara GSP - Saat ini Pemkab Subang masih menunggu dicabutnya moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (Kemen PANRB).   

Sementara itu dengan adanya moratorium tersebut, Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Subang, Hj, Nina Herlina menyatakan, saat ini Subang mengalami kekurangan tenaga medis dan Pengajar, bahkan kebutuhan akan CPNS tersebut, sudah sangat mendesak, pasalnya, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng Kabupaten Subang, saat ini sangat membutuhkan tenaga medis atau dokter spesialis, tenaga pengajar, karena di tahun 2018 nanti banyak guru yang pensiun.   

Nina mengatakan, persoalan kekurangan tenaga medis dan tenaga pendidikan itu, sebenarnya sudah sangat urgen, namun pihaknya belum bisa berbuat banyak. Selain itu Nina juga berharap, semua persoalan yang dihadapi saat ini oleh Pemkab Subang, bisa didengar oleh Kemen PANRB, meski semua permasalahan tersebut, juga dialami oleh seluruh Kabupaten/Kota di tanah air.(r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama